Wednesday, July 8, 2015

PEMENANG TURNAMEN FOTO PERJALANAN RONDE KE 62: HIJAU

Assalamualaikum Wr. Wb.

Akhirnya sampai juga di pengumuman pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde ke 62 dengan tema Hijau. Untuk TFP ini memang cuma sedikit, entah mungkin karena memasuki awal bulan Ramadhan, atau memang salah saya yang kurang banyak publikasi. Tapi, terima kasih banyak yang sudah ikutan TFP kali ini.

Untuk TFP ronde ke 62 ini saya memutuskan bahwa pemenang TFP ini adalah mbak Adriani Zulivan dengan fotonya yang berjudul Color Block. Foto 2 penari balet ini menurut saya menarik karena terdapat tulisan Exit yang juga berwarna hijau, dan mereka seolah diharuskan keluar namun tidak peduli dan tetap melakukan apa yang menjadi kecintaan mereka, yaitu menari. :)
Yeay!! Selamat ya mbak Andriani. Silakan melanjutkan Turnamen Foto Perjalanan ronde berikutnya. Jika ada yang ingin ditanyakan berkaitan dengan turnamen ini silakan menghubungi saya di email endahkurniawira@gmail.com atau twitter @endahkwira.

Have fun with the tournament! :) 

13 comments:

  1. waalaah, aku kelewatan TFP ahhahahah maapin kak

    eh tapi baru ngeh udah sampe TFP 62 wwwwwwwwwwwwih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahh.. kk Mei terlalu..
      melewatkan TFP ini..
      *nangis di pojokan*

      Delete
  2. Mbak, makasih banyak sudah memilih. Saya lanjutkan usai libur Lebaran ya, sekitar pekan depan. Sebab sekarang-sekarang ini masih pada sibuk dengan agenda liburan :)

    Sekali lagi terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Temanya sudah ada blm ya ? di tungguin nih hihihi .. penasaran

      Delete
    2. Tema selanjutnya apa nih kak? udah gak sabaran wkwkwk
      telat info juga nih udah nyampe 62 aja -_-

      Delete
    3. Hai hai, akhir pekan ini saya publish ya. Maaf menunggu lama :)

      Delete
    4. Uda hampir 2 bulan sejak pengumuman pemenang kok belum ada lanjutannya yak?

      Delete
    5. Hari senin 31 agustus segera tayang TFPnya yaa.. :)

      Delete
  3. mbak, maafin saya ya.. kelupaan ikut serta :((
    selamat untuk pemenang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya sedih..
      tapi karena masih dalam suasana lebaran jadi dimaafkan deh..
      :)

      Delete
  4. Halo semua, ikutan TPF 63 di sini ya! http://adrianizulivan.blogspot.com/2015/08/turnamen-foto-perjalanan-ronde-63-mudik.html

    Trims :)

    ReplyDelete

Popular Posts